Cara Berbicara Kepada Wanita


Ketika memilih seorang pria, para wanita cenderung memikirkan kualitas-kualitas pribadi pria dan bukan hanya dari cara pria memandang. Dalam percakapan di kencan pertama, wanita lebih memperhatikan tanda-tanda maskulinitas dan intelegensi… 
Mereka mencari pria yang menarik dan menyenangkan.

Dalam mencari pasangan, wanita menginginkan pria yang memiliki pekerjaan dengan pendapatan yang baik dan peluang untuk maju dalam karirnya.

Wanita mempelajari para pria dari cara mereka berbicara kepada pria lain. Karena itu, jangan Berbicara kepada wanita seperti kita berbicara kepada pria, karena wanita memilih cara berbicara yang lebih harmonis. Dan bila anda melakukan itu akan mengesankan kalau anda tidak tertarik dengan dia dan menganggap dia hanyalah seperti teman pria anda.

Berdasarkan riset yang ada, saya merangkum dan berbagi pada anda beberapa cara berbicara kepada wanita yang dapat membuat mereka terkesan.


1. Gunakan Suara Bernada Rendah

Nada suara ditentukan oleh ciri-ciri fisik laring, yang sangat dipengaruhi oleh testosterone. Suara bas dan bariton memiliki lebih banyak testosteron daripada tenor, dan pria yang memiliki banyak testosteron, yang juga dikenal sebagai hormon sex pria, memiliki kepercayaan diri yang luar biasa, tegas dan terkesan jantan.

Jika ditanya, para wanita akan mengatakan menyukai pria dengan suara dalam. Ini berkaitan dengan yang disebut titik “resiko tinggi” dalam siklus menstrual wanita ketika level estrogen mereka memuncak. Pria dengan suara pitch rendah terdengar lebih sehat, lebih dewasa, lebih dominan, dan lebih MASKULIN.

2. Berdiri Tegak

Jika anda ingin membuat kesan pertama yang baik, berdirilah tegak.
Riset menunjukkan bahwa pria berpostur tinggi berkesan lebih cerdas dan mendapatkan lebih banyak peluang daripada pria yang lebih pendek. Pria yang berdiri tegak Akan TAMPAK lebih tinggi daripada sebenarnya, dan mereka juga Akan TAMPAK lebih dominan.

Jika anda ingin menunjukkan diri anda, jangan membungkuk. Saat menunjukkan isyarat tubuh, cara terbaik lainnya adalah menunjukkan gestur melebar dengan membuka tubuh dan membuat tubuh nampak lebih besar dari sebenarnya.

3. Gunakan kata dan Bahasa yang Cerdas

Studi-studi menunjukkan bahwa orang-orang yang mengetahui lebih banyak kata biasanya lebih cerdas daripada orang lain. Dan bagi wanita, pria yang bisa merangkai kata dengan cara yang baru dan menarik akan memberi kesan bahwa dia lebih cerdas daripada pria lain. Jika anda ingin membuat seorang wanita terkesan atau ingin menarik perhatiannya, tunjukkan bahwa anda bisa menggabungkan kata-kata biasa dengan cara yang cerdas. Kreativitas dan kefasihan dapat lebih menarik perhatian. Tentu saja sulit menunjukkan tingkat pengetahuan berbahasa anda sepenuhnya hanya dalam beberapa detik pertama percakapan, orang-orang dengan kosakata yang besar juga mengetahui lebih banyak kata-kata jarang.

Sebagai contoh , Kata “membosankan” , bila memakai kata itu saja , yang memang sebenarnya itu umum dan kesannya tidak masalah, itu tidak akan memberi kesan apa-apa, Tapi kalau diganti jadi “tidak memberi inspirasi” atau “hambar”, yang memang jarang dipakai dalam percakapan biasa, akan memberi kesan bahwa pria ini Intelligent.

Tapi perlu berhati-hati juga dalam menggunakan cara ini. Karena tidak semua orang bisa menerapkannya dengan benar dan smooth. Salah dalam penerapan justru akan berkesan kalau anda itu SOMBONG, SOK PINTAR, SOK GAYA, SONGONG atau juga bisa berkesan 4L4Y. Yang pastinya akan membuat wanita jadi illfil.

Kalau anda belum terlalu bisa memakai cara ini, Jangan digunakan. Sebaiknya pertimbangkan untuk pakai cara yang lain saja.

4. Tunjukkan Selera Humor

Banyak pria lebih suka kepada wanita yang menghargai selera humornya, dan wanita cenderung memilih pria yang dapat membuat mereka tertawa. Tapi hati-hati, karena ada banyak macam humor. Wanita tidak suka gurauan yang mengolok-olok orang lain, khususnya orang-orang yang kurang beruntung.

Lalu… haruskah anda membeli sebuah buku humor? Sebaiknya Simpan uang anda. Wanita tidak suka humor kalengan, Pakai humor yang cerdas.

Dan tidak semua humor bisa anda terapkan ke tiap wanita, anda harus tahu dan mengenal wanita lawan bicara anda dulu supaya bisa memberikan humor yang tepat. Anda harus menemukan cara dan humor anda sendiri untuk membuat wanita terkesan. Anda bisa membaca hal ini lebih jelas di artikel ini.

5. Tunjukkan bahwa Anda itu Berarti

Wanita ingin seorang pria yang mau berusaha untuk meraih sukes dan termotivasi untuk mencapainya. Dalam percakapan anda, diskusikan impian-impian atau tujuan-tujuan anda untuk masa depan, dan bicarakan bagaimana rencana anda untuk mencapainya. Sebagian besar wanita berharap menemukan seorang pria ambisius, dan mereka bersedia mendukung atau menjadi partnernya. Akan sangat membantu jika anda memperlakukan wanita sebagai calon rekan dan teman berbagi, bukan hanya sekedar jadi seorang penunggu pasif.

6. Sampaikan padanya sesuatu yang bersifat pribadi

Jika hubungan menunjukkan tanda-tanda lebih mendalam, inilah saatnya mengurangi cara-cara berbicara yang lebih berhati-hati dan kemudian menggunakan gaya ekspresi yang lebih intim.

Tunjukkan sisi lembut anda. Beritahu dia hal-hal yang terjadi saat anda masih kanak-kanak. Diskusikan masalah anda. Tunjukan keseriusan anda. Pengungkapan diri adalah cara bagi wanita membangun hubungan saling percaya, dan ini juga merupakan strategi utama dalam hubungan pria-wanita.

7. Mintalah Pendapatnya

Sebuah percakapan seharusnya adalah pertukaran yang imbang, dan ada timbal balik. Beri dia akses yang sama. Mintalah pendapatnya dan tunjukkan rasa hormat tulus atas pemikiran-pemikirannya.
Saat dia berbicara, jangan hanya duduk, menunggu peluang berikutnya untuk masuk ke dalam percakapan. Anda harus jeli dalam mengambil celah supaya anda bisa masuk kembali dalam percakapan tersebut, supaya keseimbangan tetap terjaga.

Wanita mencari seorang partner. Doronglah wanita untuk menyampaikan pandangan-pandangannya. Dan Anda juga harus bisa menanggapi pendapat mereka secara CERDAS, tidak hanya mengiyakan dan menyetujui hanya supaya menyenangkan mereka. Beri pandangan anda, bila memang anda kurang setuju katakan terus terang. Akan lebih mudah bila anda bisa fair sejak dari awal hubungan. Karena itu merupakan salah satu faktor pendukung hubungan yang SEHAT antara pria-wanita.

8. Dengarkan Dia

Dalam sebuah percakapan intim, wanita mungkin menyampaikan problem, ketidakamanan dan ketakutan. Kebanyakan pria merupakan insinyur alami. Pria cenderung mencoba memperbaiki sesuatu dan pahlawan dalam diri kita bersorak saat kita berhasil memperbaikinya.

Tapi merupakan KESALAHAN bila anda beranggapan bahwa wanita ingin anda memecahkan semua problemnya. Beberapa problem tidak punya solusi, dan wanita tahu itu. Seringkali mereka hanya ingin membicarakannya (curhat doang) dan ingin perasan-perasaan mereka didengarkan dan dipahami. Jika anda mau membuat dia terkesan, dengarkan dia – dan jadilah pahlawan sebagaimana yang anda inginkan.

SOURCE

=====================================================================
Jomblo? Pacar selingkuh? Nembak gebetan tapi ditolak? Diputusin pacar? Itu karena Kamu tidak tahu rahasia hati wanita! Belajar ilmu rahasia cara memikat hati wanita idaman Kamu di SINI!

0 comments:

Post a Comment